Kamis, 22 Februari 2024

Fun dan Offroad Dengan Mobil Buggy Komodo Indonesia di Pangandaran

jajal keseruan fun offroad di Pangandaran dengan mobil fin komodo

Fun Offroad Pangandaran, kami perkenalkan langsung di trek terjal kepada para peminat aktivitas fun offroad Indonesia, melalui atraksi baru di destinasi Pangandaran dengan kendaraan jenis buggy asli buatan Indonesia, Fin Komodo. Kami ajak Anda melintasi jalur karst terjal dari Green Canyon hingga pantai Batu Karas, menapaki bukit kapur, melintasi hutan dan sungai hingga berakhir menikmati keindahan pantai Batu Karas dari ketinggian. Aktivitas wisata pantai dan adventure petualangan dalam waktu bersamaan.

Fin Komodo adalah Mobil nasional (Indonesia) yang diproduksi oleh anak bangsa. Dikategorikan sebagai mobil dengan jenis buggy, Komodo menyasar pasar rekreasi dan pariwisata, berbeda dengan mobil nasional lainnya yang menyasar pasar komersial.
Batu Karas Fun Offroad Pangandaran
explore pangandaran dengan mobil buggy buatan indonesia fin komodo

Trek Cadas Dari Green Canyon Hingga Batu Karas

Explore Pangandaran, peserta berkumpul di start point yang terletak di jalan Batukaras tepatnya di dusun Cidahu Basecamp Offroad Pangandaran. Wajib mengikuti arahan pemandu demi kenyamanan dan keamanan aktivitas offroad, langsung bersandar di depan dashboard Komodo masing-masing ke perbatasan desa cimerak.

Anda akan kami ajak melintasi beragam jenis rintangan melalui rute offroad Pangandaran, menyusuri hutan Bintaos, menanjak ke Gunung Pasir Gadung untuk mendapatkan sensasi Foto di atas bukit dengan panorama pantai di sekelilingnya. Hingga berakhir dengan menuruni bukit dan sungai kecil ke arah Batukaras.

buggy fun offroad komodo pangandaran

Langsung Beraksi Sebagai Offroad, Bukan Tandem

Yang beda dari Fun Offroad lainnya, di jalur Explore Pangandaran ini kamu langsung praktek sebagai offroader dengan didampingi satu orang pemandu disampingmu pastinya, demi menjaga keamanan sekaligus penunjuk jalur selama kegiatan offroad di Pangandaran berlangsung.

Syaratnya mudah dan gak ribet, sehat jasmani sudah pasti menjadi syarat utama dan memiliki lisensi mengemudi kendaraan roda empat. Memastikan sudah terbiasa mengendalikan jenis kendaraan roda empat di jalan raya, keahlian ini sangat penting dan berperan utama dalam penguasaan kendali dan arah mobil buggy Fin Komodo Indonesia. Gampang kan... yookk langsung join kesini

komodo offroad pangandaran

Mengenal Sekilas Mobil Fin Komodo Indonesia

FIN Komodo adalah kendaraan off-road jenis CRUISER yang dirancang bangun khusus sesuai dengan alam Indonesia. FIN Komodo merupakan produk Nasional karya anak bangsa yang dirancang bangun oleh para insinyur Indonesia yang telah berpengalaman.

offroad pangandaran

Bobot FIN Komodo sangat ringan sehingga power yang diperlukan untuk melaju relative kecil, akibatnya konsumsi bahan bakar relative irit. Kestabilan kendaraan ini pada medan off-road yang ekstrem sekalipun tidak diragukan lagi, karena kami design dengan menggunakan perhitungan matematika persamaan keseimbangan yang akurat pada setiap komponen dan manufaktur nya. Untuk kondisi jalan dengan kemiringan 45 derajat dan berlumpur dapat dilalui dengan mudah dan aman, serta tanjakan turunan yang ekstrem tidak ada masalah.

Fin Komodo mempunyai rangka tubular dengan sistem monocoque yang membuat kerangkanya ringan, tapi kokoh. Metode itu digunakan untuk membuat pesawat terbang, lho! Untuk bodinya, Fin Komodo menggunakan bahan komposit supaya bisa menahan lumpur dan kerikil yang membahayakan.

Mobil off road ini juga kuat memuat beban hingga 250 kg dan kuat menempuh 400 km dengan tangki sebesar 20 L. Kabin luas dan kursi empuk akan menciptakan kenyamanan ketika mengemudi sehingga terhindar dari badan linu!

mobil fun offroad komodo pangandaran

Pengen Punya Sendiri FIN Komodo KD 250 X Dirumah?

KD 250 X adalah seri generasi terbaru (generasi ke-5) dari kedaraan utilitas FIN Komodo yang merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya dengan beberapa improvement yang mengadaptasi dari Kendaraan Intai Tempur hasil kerjasama dengan Dislitbang TNI-AD karena banyaknya permintaan dari pasar untuk membeli Kendaraan Intai termpur tersebut sehingga kami membuat “Derivatif” yang kami namakan “FIN Komodo KD 250 X”.

www.finkomodo.com

Video Fun Offroad Pangadandaran Buggy Komodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jeep Wisata, Jeep Gunung dan Fun Off Road